Cara mendapatkan kuota atau telepon secara gratis di telkomsel | Tutormulu dot com

Cara mendapatkan kuota atau telepon secara gratis di telkomsel


Halo sobat semua,bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat selalu ya sobat,amin. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk mendapatkan paket data internet atau paket nelpon gratis dari Telkomsel.

Hari gini siapa si yang nggak mau dapat gratisan hehe. Walaupun jumlahnya tidak seberapa namun menurut saya tidak ada salahnya kita ambil,toh juga gratis kan. Oke langsung saja tanpa banyak basa basi,silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Daftar terlebih dahulu di melalui *600#
  • Pilih 1 Daftar Gratis
  • Pilih 1 Ya

Kemudian silahkan anda lengkapi data data seperti hobi anda dan lain-lain,maka setelah itu anda akan mendapatkan sms seperti ini
www.inetgratis.ga
Sumber: Punyanya orang :)

Nah setelah anda mendapatkan pesan seperti gambar diatas selanjutnya adalah tahap pengambilan hadiah,caranya:

  1. Panggil *600*1#
  2. Nomor 4 Voice atau Data
  3. Setelah itu anda akan dihadapkan dengan 2 pilihan yaitu pilih gratis nelpon atau gratis data internet. Silahkan pilih salah satu
  4. Selesai

Sampai disini anda sudah selesai melalui tahap pendaftaran sampai dengan tahap pengambilan hadiah. Selanjutnya adalah tinggal menunggu sms masuk yang memberitahukan bahwa paket gratis yang anda pilih sudah aktif. Bagaimana sobat? Sangat mudah bukan caranya,silahkan dicoba sobat.
*NOTE: jika tidak work mungkin anda kurang beruntung :)

http://www.tutormulu.com/

Ayo Subscribe Biar gak Bolak Balik Ke Blog Untuk Dapet Info Terbaru

2 Responses to "Cara mendapatkan kuota atau telepon secara gratis di telkomsel"

  1. ini masih bisa ga mas? kebetulan banget saya udah lama pake telkomsel dan ngerasain mahal nya paket kuota. tapi kadang kadang dapet promo si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane gak tau gan coba aja :) soalnya udah pindah provider

      Delete

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Santun
No Spam Please
«=====Selamat Berkomentar======»