3 Tanda Pacar Ingin Putus | Tutormulu dot com

3 Tanda Pacar Ingin Putus

Eitss gambar tadi gak ada hubungan sama artikel ini ya,cuma hiburan saja, hehehe😁

Berbicara tentang hubungan,tidak akan selamanya hubungan itu baik dan tidak selamanya hubungan itu buruk. Manusia sendiri memiliki sifat cepat bosan yang cukup tinggi,baik itu bosan dengan suatu barang,dengan pekerjaan,bahkan dengan pasangan.
Nah berikut ini adalah beberapa tanda-tanda yang bisa jadi pacar anda ingin putus dengan anda.

1. Merasa Semakin Jauh dengan Anda

Seseorang yang mulai bosan dengan pasangannya biasanya akan perlahan menjahui pasangannya tersebut. Ntah dengan cara sudah jarang menghubungi lewat telepon,chat atau sudah sulit untuk diajak ketemu dan itu bisa jadi dia mempunyai keinginan untuk putus dengan anda.

Namun ada baiknya anda cari tau terlebih dahulu apakah dia sedang sibuk atau tidak. Kalau memang dia sibuk ya wajar dia mengurangi komunikasi dengan anda. Namun jika nyatanya dia tidak sedang sibuk itulah yang patut dicurigai.

2. Semakin Sering Bertengkar

Memang suatu hubungan tidak selamanya berjalan mulus. Namun jika dirasa semakin hari semakin sering terjadi pertengkaran dan bahkan masalahnya pun sebenarnya sangat sepele namun dia besar-besarkan,bisa jadi dia sudah mulai malas atau bosan dengan anda dan ingin lepas dari anda.

3. Tidak Lagi Perduli dengan Anda


Nah ini adalah hal terakhir yang bisa dijadikan kesimpulan bahwa sebenarnya dia ingin putus dengan anda. Dia sudah tidak perduli lagi dengan anda,misalnya anda sedang ada masalah lalu anda meminta bantuannya,namun dia banyak alasan ini itu tidak seperti biasanya yang cekatan membantu anda jika sedang ada masalah.

Nah itu lah 3 tanda pacar ingin putus
Semoga bermanfaat ya :)
Nb: artikel diatas diambil dari curhatan teman saya😁😂

http://www.tutormulu.com/

Ayo Subscribe Biar gak Bolak Balik Ke Blog Untuk Dapet Info Terbaru

5 Responses to "3 Tanda Pacar Ingin Putus"

  1. Dan mungkin penyebab utamanya ketidaksetiaan ya gan yaitu masih munculnya rasa bosan dan cari yg lain

    ReplyDelete
  2. tanda yang paling ketara adalah sudah tidak ada waktu bertemu lagi, sering sekali mantan saya dulu alasannya pergi sama temen namun setelah aku lacak nomer ponselnya dan mendatangi lokasi tersebut ternyata dia selingkuh :"( aduh malah sekali nasibku, abang bikin artikelnya bikin baper sih

    ReplyDelete
  3. Jangan kan ngerasain tanda tanda pacar Mau putus gan, punya pacar aja kagak gan :v

    ReplyDelete
  4. 3 hal di atas pernah saya rasakan, sumpah poin 1 bikin nyesek kalau kita alami apalagi disaat kita lagi sayang bangetvma dia kemudian diperlakukan seperti itu, rasanya dunia makin sempit dan gelap gulita. Tidak ada solusi diposisi ini kecuali putus dan cari lagi gantinya karena kalau cinta sudah tidak sejalan lagi maka tidak bisa menyatu.

    ReplyDelete
  5. Masih rapet banget alias masih sayang sayangnya nih, semoga 3 poin diatas tidak saya alami dengan doi nya, selanjutnya tips biar langgeng dong hhe

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Santun
No Spam Please
«=====Selamat Berkomentar======»